Prediksi LA Galaxy vs Houston Dynamo

la galaxy

Prediksi LA Galaxy vs Houston Dynamo

Tidak ada pemenang yang jelas dalam rekor head-to-head saat LA Galaxy bertemu Houston Dynamo. Kedua belah pihak biasanya melakukannya dengan baik satu sama lain; kali ini, tim tuan rumah akan berusaha menggunakan awal musim mereka untuk melanjutkan dan menang.

LA Galaxy memang memenangkan pertemuan terakhir dengan Houston Dynamo – pada Oktober tahun lalu. Pertandingan berakhir 3-0 untuk kemenangan mereka setelah gol-gol dari Sacha Kljestan dan Kevin Cabral. Zarek Valentin juga mencetak gol bunuh diri untuk membuat skor semakin terpuji. Namun, skor tidak adil untuk dominasi Houston, karena mereka memiliki 23 tembakan tetapi gagal mencetak satu gol pun. Di sisi lain, LA Galaxy hanya berhasil melakukan 10 tembakan tetapi lolos dengan tiga gol dan tiga poin.

Tiga pertemuan sebelum pertandingan itu berakhir imbang 1-1. LA Galaxy membuat comeback dalam dua dari tiga hasil imbang melawan Houston Dynamo, dan kepercayaan diri itu terlihat saat terakhir kali mereka bertemu.

Kemenangan terakhir Houston atas LA Galaxy terjadi pada 2019 – kemenangan 4-1 di kandang berkat gol-gol di menit-menit akhir. Zlatan Ibrahimovi mencetak gol awal untuk LA, tetapi Christian Ramirez memastikan kedua tim menyamakan kedudukan di babak pertama. Cristian Pavón memberi LA keunggulan lagi di awal babak kedua, tetapi Alberth Elis, Christian Ramirez, dan Memo Rodríguez masing-masing mencetak satu gol untuk membawa kemenangan bagi Houston.

 

La Galaxy Perlu Segera Menemukan Konsistensi

LA Galaxy duduk di urutan ke-7 di tabel liga sekarang setelah meraih enam kemenangan, dan dua hasil imbang dalam 12 pertandingan pembukaan mereka. Mereka hanya mencetak 13 gol dalam pertandingan liga sejauh ini tetapi berhasil mengumpulkan 20 poin dengan mudah.

Javier Hernandez membantu mereka memulai musim dengan kemenangan akhir atas New York Red Bulls. Pemain Meksiko itu mencetak gol solo pada menit ke-90 untuk mencuri tiga poin, dan itu diikuti dengan kemenangan 1-0 atas Charlotte FC. Efrain Alvarez mencetak gol menakjubkan untuk membungkam rekor penonton untuk pertandingan kandang pertama Charlotte dalam sejarah MLS. Satu-satunya gol sudah cukup bagi LA Galaxy untuk meraih tiga poin.

 

Atas dan Bawah

Keberuntungan mereka habis ketika mereka menghadapi Seattle Sounders saat mereka dikalahkan 3-2. Javier Hernández mencetak gol di awal pertandingan untuk membawa LA Galaxy memimpin, tetapi Jordan Morris dan Fredy Montero memberi tim tuan rumah keunggulan sebelum turun minum. Douglas Costa mengubah skor menjadi 2-2 dengan cepat setelah babak kedua dimulai, tetapi gol telat Xavier Arreaga membuat tim tuan rumah meraih tiga poin.

Orlando City mengejutkan La Galaxy berikutnya di liga saat mereka bangkit setelah gol Facundo Torres pada menit ke-9. Meski memiliki 63% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang, LA Galaxy tidak mampu mencetak gol dan kalah 1-0 di kandang.

Mereka tidak membiarkan bahu mereka turun setelah kekalahan beruntun dan mendapatkan tiga poin melawan Portland Timbers. Javier Hernández mencetak dua gol dan gol bunuh diri dari Bill Tuiloma membantu tim tandang meraih kemenangan 3-1. Bill Tuiloma mencetak gol di ujung kanan di babak kedua, tapi itu tidak cukup untuk memicu comeback.

 

Mantap dan Tidak Sensasional

Galaxy menindaklanjutinya dengan kemenangan kontroversial atas Los Angeles FC di El Traffico saat LAFC gagal mencetak gol pada menit ke-99. Javier Hernández dan Sega Coulibaly mencetak gol saat mereka menang 2-1. Sejak itu, LA Galaxy belum berhasil meraih kemenangan meyakinkan, namun berhasil mendapatkan poin. Mereka bermain imbang 0-0 dengan Chicago Fire dan kemudian menang 1-0 melawan Nashville SC.

Real Salt Lake berhasil mengejutkan mereka 1-0, tetapi LA Galaxy bangkit kembali dengan kemenangan 1-0 atas pemimpin liga Austin FC. Mereka kalah 2-1 dari FC Dallas akhir pekan lalu dan kemudian bermain imbang 1-0 di Minnesota pada pertengahan pekan.

 

Cedera dan Penangguhan

Adam Saldaña dan Jorge Villafaña cedera dan akan absen pada pertandingan akhir pekan ini. Raheem Edwards cedera di pertandingan terakhir mereka dan juga diragukan.

Houston Dynamo Dalam Kondisi Buruk dan Membutuhkan Kemenangan yang Meningkatkan Kepercayaan Diri

Houston Dynamo memulai musim dengan cara yang bagus tetapi telah memudar dalam pertandingan terakhir. Mereka hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka, tetapi sekarang telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tim asuhan Paulo Nagamura memulai musim dengan hasil imbang tanpa gol melawan Real Salt Lake di kandang dan kemudian kalah 1-0 dari Kansas City dalam pertandingan tandang pertama mereka musim ini. Mereka melakukannya dengan baik untuk segera bangkit dan menang 2-1 melawan Vancouver Whitecaps. Dua gol Darwin Quintero membantu mereka bangkit dari ketertinggalan 1-0 untuk menang dan mengumpulkan tiga poin kemenangan mereka musim ini.

 

Mulai Bertambal

Gol Mark-Anthony Kaye untuk Colorado Rapids tampaknya akan membuat Houston Dynamo kalah lagi, tetapi Tyler Pasher menyelamatkan hari itu dengan gol di menit-menit akhir. Dia mencetak gol di menit ke-90 untuk membantu mereka mendapatkan hasil imbang dan memberi mereka sedikit kepercayaan diri.

Inter Miami bukan tandingan Houston karena mereka dikalahkan 3-1 dengan nyaman. Darwin Quintero dan Fafà Picault mencetak gol untuk Houston sebelum Gonzalo Higuaín membalaskan satu gol. Fafà Picault mencetak gol keduanya di menit-menit terakhir untuk memastikan mereka lolos dengan tiga poin.

 

Sebuah Thriller dan Kemudian Downer

Houston Dynamo kemudian terlibat dalam sebuah thriller saat mereka menang 4-3 di kandang dari San Jose gempa bumi. Sebastián Ferreira memberi tim tuan rumah keunggulan pada menit ke-8 tetapi dua gol Jeremy Ebobisse membuat San Jose memimpin pada menit ke-28. Darwin Quintero memastikan kedua tim memasuki jeda dengan menyamakan kedudukan.

Remaja Hadebe dan Sebastián Ferreira mencetak gol di awal babak kedua untuk mengembalikan keunggulan Houston tetapi tim tamu tidak menyerah. Tommy Thompson mencetak gol pada menit ke-77 untuk menjadikannya penyelesaian yang menarik tetapi kedua tim gagal mencetak gol lagi dan berakhir dengan skor 4-3.

Sejak itu, Dynamo berada dalam bentuk yang mengerikan. Mereka pertama kali bermain imbang dengan Portland Timbers dan kemudian kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut dari FC Dallas, Austin FC, dan DC Union. Mereka mendapat kemenangan melawan Nashville SC akhir pekan lalu tetapi sekali lagi dikalahkan oleh Seattle Sounders selama seminggu untuk mematahkan kepercayaan diri mereka. Paulo Nagamura berharap para pemainnya mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan akhir pekan ini dan memulai musim lagi.

 

Cedera dan suspensi

Adalberto Carrasquilla diskors setelah mendapat dua kartu kuning dalam kekalahan melawan Seattle Sounders. Adam Lundqvist juga absen setelah dia dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan atas Nashville pada akhir pekan, dan ini akan menjadi pertandingan keduanya dari skorsing tiga pertandingan.